April, Vivo X5 Mendarat di Rak Toko


BEIJING - Ponsel pintar dengan sistem operasi berbasis Android, bukan lagi menjadi barang baru di masyarakat. Melihat tingginya pasar, perusahaan asal China, Vivo X5 akan hadir dengan desain paling baru tanpa menggunakan bezel, sehingga pengguna akan mendapatkan kepuasan menggunakan smartphone dengan layar High Definition (HD) pada April 2013.

Smartphone berbasis sistem operasi Android yang rencananya akan diluncurkan April mendatang, memang belum resmi diperkenalkan pada publik. Namun, seperti halnya perangkat teknologi lain, banyak bocoran mengenai Vivo X5 telah muncul telebih dahulu di dunia maya.
Berdasarkan bocoran gambar, terlihat bahwa ponsel pintar ini tidak memiliki bezel, baik pada bagian kiri ataupun kanan. Dengan penggunaan layar sentuh sebesar 5 inci full HD, banyak kabar menyebutkan bahwa X5 akan dipersenjatai prosesor quad-core Mediatek MT6589, bersama dengan 2GB RAM, dan media penyimpanan data internal sebesar 32GB.
Seperti dilansir dari Softpedia, Selasa (5/3/2013), tidak berhenti sampai disitu, Vivo X5 juga akan memberikan kejutan lain dengan menghadirkan kamera utama dengan resolusi sebesar 13MP di bagian belakang.
Perangkat ponsel pintar Vivo X5, diklaim Vivo akan menjadi ponsel pintar tanpa bezel yang kabarnya akan dibanderol dengan harga berkisar Rp5 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar